Selasa, 12 April 2011

Sumpah!
Tiap buka facebook , pasti profilnya muncul diberanda!!! dan alhasil NYESEK liat status hubungannya yang sudah berjalan 8 bulan!! HAAAAA 8 BULAN??? hapir satahun??
Sudah cukup sabar nungguin dia!! bahkan saking setianya sama dia KEVIN , ACO itu korban pelampiasanku!!! dan apa?? cuma harapan kosongkan!! dari dulu selalu begitu! cuma harapan!! rasanya sudah mati rasa nungguin dia!! pengen balik ke masa pas di menyet dia!! tapi sayang disitu lagi sama si .......

Dan se tahu saya cowo itu pantang menyerah kan?? tapi apa malah pacaran sama ....... jadi haall yang gue kira selama ini cukup menyakitkan MIMPI BURUK YANGPALING INDAH!!! 3 bulan lebih menyandang status JOMBLO!! WHAT? JOMBLO?? cuma nungguin lo!! gue rela! dan apa KARMA datang men ke gue cuma nungguin lo yang kerjanya ngegombal , ngasih harapan palsu!!! padahal dulu?? haaa -___-

KAU SELALU PERMAINKAN WANITA KAU CIPTAKAN LAGU TENTANG CINTA HINGGA SEMUA TAHU KAU MAHLUK SEMPURNA!!!!!

cocok buat lo!! cowo berkumis pendek hitam itu yang gue tunggu? buang-buang waktu!!!
nah sedangkan aco cowo pendek putih ber bulu mata lancip itu gue TOLAK??? SUBAHANALLA -___-
dan kanna yang mirip skandar keynes itu gue acuhkan demi nungguin lo!! KANNA men KANNA!!!


MUNGKINKAH SEMUA MEREKA TAHU SAAT HATIKU LULUH KEPADAMU KAU PERGI DENGAN KISAH YANG BARU DAN KUSIMPAN DIKETULUSAN HATI!!

iya ini yang lagi gue rasaain!! galau karena lo?? bunuh gue dong siapa saja!! ga berguna!!

  • buat dung thx ya harapannya!! thx banget semoga sukses dengan perempuan yang lainnya
  • buat pacarnya dung .sabar ya !!! semoga kuat hadapi si idung. GOOD LUCK kawan ;))
buat kevin , kanna sama aco , maaf ya maafin -,- nyesal kok nyesal bgt . makasih semuanya ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar